Sabtu, 28 Januari 2012

Sidang Tahunan 2011 “Tingkatkan Rasa Tanggung Jawab Antar Fungsionaris KBM”

Sidang Tahunan merupakan agenda kerja dari Majelis Permusyawaratan Mahasiswa yang sering disingkat dengan MPM-KBM-PNB. Kegiatan ini mempertanggungjawabkan seluruh kegiatan mahasiswa baik itu dari Majelis Permusyawaratan Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Jurusan dan Unit Kegiatan Mahasiswa di Lingkungan Politeknik Negeri Bali. Selain itu pada Sidang Tahunan juga memperkenalkan Bakal Calon Presiden Mahasiswa satu tahun kedepan. Sidang Tahunan 2011 ini dilaksanakan di Gedung Widya Guna Politeknik Negeri Bali pada tanggal 26 November 2011.


Sidang Tahunan 2011

"Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Demisioner (yang saat tahun itu menjabat sebagai ketua) dan Terpilih untuk tahun depan dari Unit Kegiatan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan, Fungsionaris Inti MPM, BEM dan Bakal Calon Presiden Mahasiswa untuk tahun depan", kata Ketua Panitia yang selaku Ketua Komisi B MPM-KBM-PNB.

Kegiatan ini diawali dari Sidang Pleno I mengesahkan tata tertib dan peraturan siding, Sidang Pleno II mengesahkan pertanggungjawaban dari Majelis Permusyawaratan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa, Sidang Pleno III mengesahkan persyaratan Bakal Calon Presiden Mahasiswa dan Rekomendasi untuk satu tahun kedepan dan Sidang Pleno IV mengesahkan penetapan Calon Presiden Mahasiswa Tahun 2011/2012. Adapun calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa yaitu I Ketut Gede Utama Putra berpasangan dengan I Gede Gilang Wimerta  (nomor urut 1) Komang Okta Marlina berpasangan dengan I Made Kertayasa (nomor urut 2) dan Ni Wayan Yanti Asta Kesari berpasangan dengan Putu Ari Tunjung Sari (nomor urut 3).


(Kurniawan)

2 komentar:

Waaah.. sekarang ada majalah mandiri online yah,, lanjutkan,,
salam dr alumni PNB :D

Waaah.. sekarang ada majalah mandiri online yah,, lanjutkan,,
salam dr alumni PNB :D

Posting Komentar