Senin, 23 Januari 2012

Pegawai Berprestasi PNB Tahun 2011

Predikat Pegawai Berprestasi Tahun 2011 salah satunya diraih oleh Ni Gusti Ayu Made Winiantari, SE. Kebanggaan tersendiri bagi Bu Wini - begitu sapa akrabnya, lantaran berhasil menjadi salah satu pegawai berprestasi Tahun 2011. Pengumuman Pegawai Berprestasi Tahun 2011 ini bertepatan dengan acara penutupan Dies Natalis ke - 24 yang bertempat di Gedung Widya Padma Politeknik Negeri Bali.

Wanita kelahiran Tabanan, 08 Juli 1980 ini saat diwawancara oleh redaksi tentang kesan-kesan menerima penghargaan Pegawai Berprestasi tahun 2011 mengungkapkan, “Awalnya kaget juga mendapat predikat Pegawai Berprestasi Tahun 2011 ini dengan katagori pegawai akademik. Karena pengumpulan berkas sudah sangat lama sekitar bulan April atau Mei membuat saya lupa dengan pemilihan Pegawai Berprestasi Tahun 2011 ini.”


Wanita dengan Zodiak Cancer ini sehari-harinya bekerja di ruangan Akademik Kemahasiswaan dan  juga sebagai Team UP2KK Politeknik Negeri Bali yang salah satu tugasnya menyusun dan mengelola pelaksanaan satuan kredit kegiatan mahasiswa (SKMM). Saat ditanya hadiah yang didapatkan sebagai Pegawai Berprestasi, wanita yang bersuamikan Wayan Rasna Jaya dan ibu dari Putu Divayana dan Kadek Sintyawati Wira Putri ini mengutarakan, “Hadiah yang diberikan berupa uang tunai dan piagam penghargaan. Namun setidaknya dengan adanya reward  ini membuat para pegawai di Lingkungan Politeknik Negeri Bali terpacu dalam melaksanakan tugasnya dengan tekun dan ulet.”

Bu Wini juga menambahkan “Saya juga berterimakasih kepada orang-orang yang mendukung saya, terutama pimpinan yang memberikan penilaian kepada saya dan telah memberikan tanggungjawab yang besar kepada saya. Penghargaan ini merupakan cambuk untuk lebih berusaha ke arah yang lebih baik dan untuk lebih bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas. Saya yakin teman-teman yang lain lebih berkompeten daripada saya, namun di tahun sekarang saya diberikan kesempatan untuk mendapatkan Predikat Pegawai Berprestasi katagori pegawai akademik. Jadi sekali lagi saya mengucapkan terimakasih untuk semuanya,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar